Sabtu, 30 Januari 2016

Toyota Alphard Hybrid di gelar di GIIAS

Pabrikan mobil toyota kembali menghadirkan produk terbaiknya di gelaran otomotif nasional GIIAS. Pada ajang otomotif terbesar di tanah air tersebut pihak toyota menyuguhkan Toyota Alphard Hybrid, Toyota Mirai, dan Toyota iRoad. Pertunjukan mobil mobil generasi toyota tersebut mampu membuat decak kagum pengunjung pameran.



Gelaran Gaikindo Indonesia Auto Show atau lebih dikenal sebagai GIIAS merupakan ajang dan pertemuan otomotif seluruh indonesia, atau mobil mobil yang di jual di indonesia. Sehingga mobil mobil model terbaru selalu muncul di sini.

Mobil Alphard Hybrid ini sudah dirancang sesuai dengan permintaan para konsumen Toyota. Mobil Alphard ini juga sesuai dengan semangat Beyond Drive yang mengusung tema kendaraan ramah lingkungan. Semangat Beyond Drive salah satunya diimplementasikan pada mobil Alphard dengan teknologi komplit, inovatif, hemat BBM, ramah lingkungan, serta kinerja mesin terbaik. Dari segi harga cukup sesuai dengan fitur yang disandangnya. Harga Toyota Alphard terbaru bahkan tembus ke kisaran 1,6 M lebih.

Berbagai kemajuan teknologi dan kendaraan yang kami tampilkan dalam booth bertema Beyond Mobility adalah sebagai cerminan tekat untuk mendukung Indonesia menjadi salah satu pemain kunci dalam percaturan industri otomotif di kawasan ASEAN dan global," kata Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur TAM di ICE BSE Tangerang. Bagi maniak mobil keluaran toyota dapat cek harga mobil toyota terbaru 2016.

Hal ini sesuai pernytaan bapak Dadi Hendriadi seorang GM Technical Service Division PT Toyota-Astra Motor. Dia mengatakan bahwa "Kehadiran New Alphard Hybrid ini adalah wujud komitmen Toyota untuk masa depan yang lebih baik, dengan menghadirkan kendaraan ramah lingkungan, sesuai permintaan pelanggan, khususnya di kelas premium,"  di GIIAS pada 2015 kemarin.
Mr Hendriadi juga mengatakan bahwa TAM kembali menambah berbagai model produk hybrid di Indonesia, dengan tujuan dapat memberikan produk dan teknologi yang melebihi ekspektasi para konsumen, khususnya di segmen MPV premium. Berikut pernyataannya yang lain "Tidak hanya lebih ramah lingkungan, New Alphard Hybrid menjanjikan kemewahan dan kenyamanan yang sama dengan varian yang sudah ada," ucap Dedi.

Bagi anda para konsumen Toyota yang mencintai dan ingin memiliki kendaraan ramah lingkungan, Kini Toyota New Alphard 2.5 G Hybrid 4X4 dapat memenuhi keinginan anda. bandingkan dengan harga mobil mazda terbaru 2016. Coba juga cek harga suzuki ertiga.

Beberapa pabrikan mobil di indonesia juga telah mengumumkan harga mobil terbaru produk mereka, salah satunya yakni harga mobil honda terbaru update januari 2016. Atau yang butuh info harga motor, rupanya YMI telah mengeluarkan harga motor yamaha terbaru 2016 OTR untuk JABODETABEK.

sumber artikel : toyota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar